Thursday, June 21, 2018

3 Aplikasi Terbaik Laptop Untuk Membuat Hotspot


Wifi adalah salah satu jaringan yang paling banyak di gunakan, disini saya akan membagikan Aplikasi Untuk Menjadikan Laptop Sebagai Hotspot. Kegunaan cara ini paling banyak digunakan untuk sharing internet ke device lainnya. Jika anda ingin sharing internet atau berbagi koneksi anda bisa melakukan beberapa cara ini untuk berbagi. Kemarin ada kasus gini.


Kak Saya ingin sharing internet Dari laptop ke Hp, Apakah Bisa?

Jawabannya sangatlah bisa, ada beberapa cara untuk melakukan sharing tersebut, cara ini anda bisa menggunakan CMD atau Command Prompt dan anda juga bisa menggunakan aplikasi tambahan. Cara ini sangatlah mudah pasti semua orang bisa melakukannya, dari pada anda beli perangkat wireless untuk sharing anda bisa melakukan cara ini secara gratis dan aman.
Ada banyak sekali aplikasi yang dapat membuat laptop kita menjadi hotspot wifi. Anda bisa mencoba salah satu aplikasi di bawah ini.

1.Connectify

Connectify ini adalah software paling bagus dan popular karean fiturnya juga lumayan di bandingkan Software lainnya, karena fiturnya banyak aplikasi ini adalah aplikasi Berbayar, tapi jangan salah loh, aplikasi ini juga ada versi Free nya, tetapi yang namnya free pasti Fiturnya terbatas tidak seperti Berbayar. Anda wajib mencobanya di Website resminya.

2.MyPublic Wifi

Aplikasi Kedua ini sangat mirip juga dengan Connectify Me, aplikasi ini bisa membuat hotspot di PC anda dan juga mendunkun windows 7,8 bahkan Windows 10, salah satu fiturnya yaitu mudah digunakan dan untuk fitur yang sama dengan Connectify adalah anda bisa melihat Device yang terhubung pada hotspot anda, Gimana ? keren bukan. Dan anda juga bisa tahu situs apa yang sedang di akses oleh si client.

3.My Wifi Router

Yang namanya Router pasti berhubungan dengan Wirelless, kenapa Karena router adalah salah satu perangkat jaringan, disini anda bisa menggunakan aplikasi untuk membuat hotspo pada PC anda, anda bisa membuat hotspot tanpa membelu Router. Untuk Fiturny anda bisa memanajement perangkat dan membatasi Kecepatn pada perangkat yang terhubung, Dan bisa digunakan untuk sharing file juga.

Mungkin itu Aplikasi untuk membuat Hotspot terbaik dan pilihan saya, dengan adanya Aplikasi di atas anda sekarang jadi mampu membuat Hotspot tanpa harus beri perangkat secara nyata.
Terima Kasih

No comments:

Post a Comment

Manfaat Meditasi Untuk Kesehatan Fisik Dan Mental

Terdapat sejumlah penelitian ilmiah mengulas manfaat meditasi yang dipercaya memberi dampak positif untuk kesehatan mental dan fisik sec...